Pages

Kamis, 28 Agustus 2014

Tips Menjaga Kaos Polos dari Serangan Jamur

kaos polos
Sudah bukan menjadi rahasia lagi, kaos polos berbahan dasar 100% Cotton Combed menjadi idola sejumlah kalangan. Sifanya yang lembut, tak panas saat dipakai, dan juga mudah menyerap keringat sebagai alasan mereka memilih kaos berbahan jenis ini.

Kendati demikian, mesti diwaspadai serangan akan jamur yang disebabkan oleh keringat. Pasalnya, kaos yang mengenakan bahan dari serat alami kapas mempunyai daya serap keringat yang begitu ampuh, kerena itu rawan terhadap jamur.

Enggak maukan kaos polos terserang jamur apa lagi sampai muncul bercak-bercak hitam pada kaos kesayangan. Untuk menghindarinya, maka perlu melakukan beberapa langkah atau tips ini agar terhindar agar dari serangan jamur.

Dimulai dari memperhatikan hal-hal yang menyebabkan muncul jamur. Sebagai yang dipahami jamur muncul bisa dikarenakan lembab keringat atau juga proses pengeringan yang kurang menyentuh sisi lain dari kaos polos atau memang kurang maksimal.

Dalam pengeringan juga perlu dilakukan hati-hati. Soalnya, pengeringan dapat merusaka warana kaos alias pudar dan juga sablon. Oleh karena itu, perlu mendapat perhatian saat melakukan pengeringan atau dengan cara mensetrika.


Pengeringan

Jamur muncul lantaran tempatya lembab. Kondisi demikian sudah sepatut disadari memang hal-hal demikian juga acap kali dirasakan , maka ada baiknya, cuci setelah dipakai berkeringat, dan simpan di tempat yang kering dan berangin. Hal ini akan menurunkan potensi kaos menjadi sarang jamur, dan kulit secara otomatis terbebas dari masalah jamur.

Cara seperti itu ternyata kurang berlaku. Soalnya, cara demikian akan berbeda dengan yang lainnya. Hal ini dikarenakan ada perbedaan dalam mengeringkan pakain yang satu dengan lainnya. Untuk warna kaos Seperti warna hitam, kadang-kadang cukup dilakukan secara singkat. Karena proses penyerapan panas yang baik. Selain itu, proses penjemuran yang terlalu lama akan merusak warna dasar kaos polos atau kaos sablon kesayangan. Kamu.

Sedangkan kaos berwarna dasar putih, alur pengeringan pakaian bisa dilakukan dengan waktu yang lebih lama. Karena mudah kotor terutama berdaya merusak sablon kaos karena sinar matahari, sebaiknya alur pengeringan juga dapat dilakukan dengan cara ditaruh di depan kipas angin.

1 komentar:

  1. Terima kasih mas informasinya mengenai tips menjaga kaos polos dari serangan jamur,informasi yang cukup menarik untuk dipraktekan .. ..
    salam
    http://miraclekonveksi.com

    BalasHapus