Pages

Senin, 25 Agustus 2014

Kirana Konveksi

Kirana Konveksi: Konveksi Kaos Depok 


Seragam Kaos, Kaos Seragam


Kirana Konveksi merupakan salah satu konveksi Depok, yang siap melayani permintaan Anda dalam pembuatan kaos polos, kaos sablon, kaos kerah, kaos kerah dengan bordir, kemeja, jaket, dan lain-lain, yang diperuntukkan untuk seragam kerja, acara, komunitas, autbond, dan lain-lainnya.

Hadirnya konveksi ini diharapkan mampu membantu Anda semua yang tengah mencari konveksi, atau sedang membuat kaos seragam atau seragam kaos. Sehingga Anda tak perlu buang-buang waktu dengan mencari-cari konveksi. Cukup datang ke Kirana Konveksi atau menghubungi kontak kami.

Kenapa Kirana Konveksi?
Di sini kami memberikan harga yang cukup murah dari 35 ribu, 45 ribu hingga 70 ribu dengan sablon atau bordir tiga titik. Selain itu, kami juga memberikan fasilitas ongkos kirim gratis bagi meraka mereka yang berada di Depok dan Jakarta.

Soal kualitas bahan serta jahitan, Anda tak perlu merasa risau. Pasalnya, bahan yang kami gunakan untuk kaos polos atau kaos oblong 100 persen Cotton Combed. Dan adapun jahitan, kami mengejerakan dengan tenaga kerja provesional, jadi Anda tak perlu merasa kuatir.

Jika Anda berniat memesan atau ingin mengetahui info lebih lanjut, silakan datangi konveksi kami atau langsung saja hubungi kontak kami.

KONTAK KAMI
OFFICE & WORKSHOP :
JL. GOLF RAYA No.2A
Komplek Bumi Pancoran Mas
Mampang Pancoran Mas
Depok

Phone & Fax

021  77 20 32 20

Anda Juga dapat langsung menghubungi marketing kami :

Rifki

HP:  0812  8022  4748
Pin: 74 a2bcbf



1 komentar:

  1. Selamat Pagi,

    Apakabar pak/bu ? Beberapa waktu yang lalu, saya Florestia PL, Customer Service dari Fitinline.com mengirimkan informasi mengenai produk kain yang mungkin bapak/ibu butuhkan.

    Material dan bahan kain yang kami sediakaan antara lain:

    1. Kain jaket dan kelengkapan outdoor.

    Kami menyediakan jenis bahan kain yang waterproof, water resistant, windproof meliputi kain taslan, goretex, parasut, puna scott, mayer, zn, micro TR/fiber, softshell, polar dan masih banyak lagi. Katalog selengkapnya bisa dilihat di https://fitinline.com/material/subtype/kain-jaket/

    2. Kain Kanvas dan Twill

    Kami menyediakan aneka jenis kanvas dan twill baik untuk jaket maupun kemeja, seperti kanvas marsoto, baby canvas, twill stretch/non stetch, twill 30s, twill 40s dan masih banyak lagi. Katalog selengkapnya bisa anda lihat di https://fitinline.com/material/subtype/kain-kanvas/

    3. Kain kemeja

    Kami menyediakan jenis kain untuk kemeja baik kasual maupun formal, seperti poplin, baby canvas 20s, twill 20s/30s, chambray dan masih banyak lagi. Katalog selengkapnya bisa dilihat di https://fitinline.com/material/subtype/kain-kemeja/

    Jika bapak/ibu membutuhkan sample kain, saya bisa mengirimkan ke alamat bapak/ibu. Jangan ragu untuk menghubungi saya di nomor WA 082133005280 atau menghubungi Fitinline.com dengan alamat selengkapnya bisa dilihat di https://fitinline.com/contactus/.

    Salam,
    Florestia PL
    Customer Service Fitinline.com


    Thanks.

    BalasHapus